DASAR-DASAR SELAM



Dasar-dasar Selam bagi  Mahasiswa Program studi di lingkungan FPIK UPS Tegal.
 Kegiatan ini dilaksanakan melalui kerjasama Fakultas Perikanan dengan Pangkalan Angkatan Laut (LANAL) Tegal tanggal 19 sampai dengan 21 Januari 2010.
Hadir dalam acara pembukaan : Komandan LANAL Tegal, Rektor Universitas Pancasakti Tegal, Dekan Fakultas Perikanan dan seluruh staf Dosen.
Pelatihan ini diikuti oleh 27 mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan semester I, III, V, VII dan IX (mahasiwa dalam penyelesaian tugas akhir).
DANLANAL Dalam sambutannya mengatakan bahwa pelatihan ini memerlukan kedisplinn dan kekompakan yang tinggi, selain itu harus menyesuaikan dengan kemampuan diri berdasarkan kondisi masing-masing peserta. Selam jangan diartika hanya seperti masuk ke air ... sudah dianggap menyelam.
Selanjutnya Rektor UPS TEgal Prof. Dr. Tri Jaka Kartana, M.Si dalam pembukaannya memberikan pengarahan bahwa peserta pelatihan ini dapat memetik hasilnya dan kedepan perlu dibentuk klub DIVING di UPS Tegal.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment